Minggu, 23 Oktober 2011

METODE RISET minggu ke 5

STRATEGI PEMASARAN KRIPIK SETAN MAICIH TERHADAP DAYA MINAT BELI MAHASISWA UNIVERSITAS GUNADARMA KELAS 3EA01 (masih lanjutan)


BAB III
METODOLOGI PENELITIAN


Model Penelitian :
Model penelitian yang dipakai untuk analisis ini mengunakan model statistika untuk menyatakan hubungan antara kedua variabel tersebut. Model yang dipakai adalah Distribusi Normal.

Data dan Variabel :
Data yang digunakan untuk penelitian adalah data primer yaitu data yang berasal langsung dari objek penelitian. Berupa kuisioner yang diberikan secara langsung kepada responden untuk memperoleh informasi tentang daya minat beli mahasiswa Universitas Gunadarma kelas 3EA01 terhadap produk kripik setan Maicih. Dengan jenis data yang digunakan yaitu data kualitatif dan data kuantitatif. Data kualitatif adalah data penelitian yang bukan angka yang sifatnya tidak dapat dihitung berupa informasi atau penjelasan yang didasarkan pada pendekatan teoritis dan penilaian logis. Data kuantitatif yaitu data yang berbrntuk angka yang sifatnya dapat dihitung dan diukur.

Alat analisis :
Pengolahan dan analisis data hasil dari kuisioner dilakukan melalui uji hipotesis untuk melihat apakah pernyataan-pernyataan tersebut benar atau salah.

Populasi dan Sampel :
Sampel yang digunakan oleh peneliti sebanyak 42 responden.


sumber :
http://parisswisslondon.blogspot.com/
http://paul02583.files.wordpress.com/2008/05/man05070105.pdf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar