Minggu, 13 November 2011

METODE RISET minggu berikutnya

STRATEGI PEMASARAN KRIPIK SETAN MAICIH TERHADAP DAYA MINAT BELI MAHASISWA UNIVERSITAS GUNADARMA KELAS 3EA01 (lanjutan lagi)

BAB IV
ANALISA DAN HASIL PENELITIAN

Pada penelitian digunakan metode untuk menganalisa data primer yang telah diperoleh, yakni metode analisa deskriptif. Metode analisa deskriptif dalam penelitian ini merupakan uraian atau penjelasan dari hasil pengumpulan data primer yang berupa kuesioner yang telah diperoleh dari responden penelitian.
Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Dari kuesioner tersebut diperoleh gambaran umum mengenai karateristik responden. Karateristik tersebut meliputi jenis kelamin.
Berdasarkan data-data pada kuesioner yang telah disebar oleh peneliti kepada 42 orang responden, diperoleh data mengenai jenis kelamin responden penelitian. Berdasarkan penelitian tersebut dapat diambil kesimpulan bahwa dalam penelitian ini jumlah responden perempuan lebih banyak yakni 30 responden atau 0,71% jika dibandingkan dengan responden laki-laki yaitu sebanyak 12 orang yaitu 0,28%.
Penolakan Ho akan mengakibatkan suatu hipotesis alternative (Ha) yang dapat berupa µ > µ0 , µ < µ , µ< > µ0. Dengan syarat distribusi Normal n > = 30

BAB V
SARAN DAN KESIMPULAN

Berdasarkan penelitian diatas, maka peneliti menarik kesimpulan atas penelitan yang telah dilakukan kepada mahasiswa Universitas Gunadarma kelas 3EA01 semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca dan semua pihak yang berkepentingan dalam meningkatkan upaya persepsi strategi pemasaran kripik setan Maicih di masa yang akan datang.
Dari hasil hipotesis sementara yang didapat oleh peneliti, dapat disimpulkan bahwa media jejaring sosial berpengaruh signifikan yang positif dalam meningkatkan strategi pemasaran kripik setan Maicih di kalangan konsumen.

sumber :
http://dwiketephyte.wordpress.com/category/my-universitas-gunadarma/metode-riset/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar